Kamis, 22 Oktober 2015

TERUNGKAP !!!! ALASAN SEBENARNYA COWOK TIDAK MAU PAKAI KONDOM SAAT BERCINTA



Amerika Serikat, setidaknya ada lebih dari 50.000 orang terinfeksi HIV setiap tahunnya. Selain itu, satu dari enam orang berusia 14-49 tahun, juga diketahui mengalami masalah kesehatan herpes genital, 

Pada dasarnya, sejumlah masalah kesehatan tersebut, sebenarnya bisa dicegah bila seseorang menggunakan kondom saat berhubungan seksual, terutama bagi orang yang sering bergonta-ganti pasangan. Namun, dengan berbagai macam alasan, banyak sekali orang yang menyepelekan fungsi kondom, sehingga pada akhirnya memutuskan untuk tak menggunakannya.

Nah, kira-kira, apa sebenarnya alasan pria malas mengenakan kondom saat bercinta? Berikut ulasannya !

Kurangi kenikmatan

Inilah alasan paling utama. Sejumlah pria beranggapan bahwa berhubungan seks memakai kondom akan mengurangi kenikmatan saat bercinta. Menanggapi hal tersebut, para ahli mengatakan jika ungkapan itu tak sepenuhnya benar. Pasalnya, siapa pun bisa tetap menikmati sensasi mantap bercinta jika dirinya menggunakan kondom yang tepat, dalam artian yang memiliki lubrikasi baik.

Tidak nyaman

Periset menuturkan, kondom sejatinya tak akan mempengaruhi performa atau kepuasan Anda saat bercinta dengan pasangan. Kenapa? Karena kondom diciptakan dengan bahan yang sangat tipis dan elastis. Jadi, jika ada yang mengatakan memakai kondom itu tak nyaman, itu tak bisa dibernarkan sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar